Rahasia Komputer

Blog Pribadi untuk menggali semua tentang Rahasia Komputer

Game FPS Untuk PC Terkecil Didunia 96 KB!!!

Written by Dhewa on 19.36

Kali ini aku akan memperkenalkan Game Terkecil Didunia untuk PC








Game ini bernama Kkrieger adalah FPS game yang dibuat oleh Jerman demogroup theprodukkt. Yang mejuarai kesatu dalam kompetisi permainan terkecil didunia sampai sekarang yang berukuran 96K di Breakpoint pada April 2004. Permainan ini tetap menjadi versi beta sebagai tahun 2011. Kkrieger ekstensif menggunakan generasi prosedural metode. Textures disimpan melalui sejarah penciptaan mereka bukan basis per-pixel, sehingga hanya membutuhkan data sejarah dan kode generator untuk dikompilasi ke dalam executable, menghasilkan ukuran file yang relatif kecil. Jerat dibuat dari padatan dasar seperti kotak dan silinder, yang kemudian berubah bentuk untuk mencapai bentuk yang diinginkan - pada dasarnya cara khusus untuk pemodelan kotak . Kedua proses generasi menjelaskan waktu loading yang luas dari permainan - semua aset gameplay direproduksi selama fase loading.


Seluruh permainan hanya menggunakan 97.280 byte ruang disk. Sebaliknya, paling modern FPS game mengisi satu atau lebih CD atau DVD . Menurut para pengembang,. kkrieger itu sendiri akan mengambil sekitar 200-300 MB ruang jika telah disimpan dengan cara konvensional.
Permainan musik dan suara yang dihasilkan oleh synthesizer multifungsi disebut V2, yang diberi aliran berkelanjutan dari MIDI data. Synthesizer kemudian menghasilkan musik secara real time.

Meskipun game ini kecil, masih membutuhkan sejumlah besar RAM dan video yang bagus. ini persyaratan minimumnya :

Sebuah 1.5GHz pentium 3 / athlon atau lebih cepat.
512MB RAM.
sebuah GeForce4Ti (atau lebih tinggi) atau ATI Radeon8500 (atau lebih tinggi) kartu grafis yang mendukung pixel shader 1.3, sebaiknya dengan 128MB atau lebih VRAM.
beberapa jenis perangkat suara.
DirectX 9.0b.

Game Bisa Didownload di kkrieger

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Game FPS Untuk PC Terkecil Didunia 96 KB!!! ”

Artikel Terlaris